Iklan Bawah Navigasi

6 Cara Melihat Traffic Website Dengan Fitur-Fitur Menarik Yang Tersedia

6 Cara Melihat Traffic Website Dengan Fitur-Fitur Menarik Yang Tersedia

Jumlah pengunjung website atau traffic website menjadi penentu akan adanya peningkatan konsumen di dalam bisnis online Anda. Untuk mengetahui seberapa banyak traffic di website Anda, maka Anda bisa menggunakan cara melihat traffic website yang disediakan pada berbagai layanan yang dapat Anda manfaatkan. Peluang Anda akan semakin besar jika traffic di website mengalami peningkatan. Agar traffic website semakin meningkat, maka Anda bisa melakukan beberapa cara, seperti memanfaatkan media sosial, membuat konten-konten yang berkualitas, dan sebagainya. Lalu, bagaimana Anda bisa melihat traffic di website?

6 Cara Melihat Traffic Website Dengan Fitur-Fitur Menarik Yang Tersedia

6 Cara Melihat Traffic Website Dengan Fitur-Fitur Menarik Yang Tersedia
6 Cara Melihat Traffic Website Dengan Fitur-Fitur Menarik Yang Tersedia


1. Google Analytics

Layanan dari Google ini tentunya sudah sangat populer di kalangan para pengguna website. Di mana dengan menggunakan Google Analytics Anda bisa mengecek banyaknya pengunjung atau traffic di website Anda. Selain mudah, Google Analytics juga bisa Anda gunakan secara gratis.

2. SimiliarWeb.com

Hasil traffic yang akurat bisa Anda dapatkan dengan menggunakan SimiliarWeb.com. Di mana layanan ini akan menyuguhkan kepada Anda berupa grafik yang menunjukkan jumlah pengunjung website Anda yang disertai dengan keterangan asal dari pengunjung tersebut. Selain itu, dengan SimiliarWeb.com juga memungkinkan Anda untuk mengetahui website setelahnya.yang dikunjungi oleh pengunjung Anda.

3. SEMRush.com

Dengan menggunakan SEMRush.com, selain sebagai cara melihat traffic website Anda, juga memungkinkan untuk mengetahui ranking website Anda di mesin pencarian, serta informasi penting lainnya mengenai website. Bahkan Anda dapat mengestimasikan banyaknya traffic dengan penggunaan keyword-keyword tertentu. 

4. Ahrefs

Di dalam cara buat website sendiri, Anda tentunya juga harus mengetahui mengenai jumlah traffic di website Anda setelah website tersebut benar-benar beroperasi. Salah satunya dengan menggunakan Ahrefs. Anda bisa menggunakan Ahrefs untuk melakukan analisa terhadap traffic di website Anda dan juga memungkinkan untuk mengetahui traffic pada website kompetitor Anda. Ada banyak sekali fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Dan Ahrefs sendiri merupakan sebuah tools yang berbayar.

5. Histats

Anda juga bisa memanfaatkan Histats untuk melihat traffic website. Dan tools ini menjadi salah satu yang populer dan banyak digunakan orang di dunia. Tidak hanya bisa melihat traffic website Anda sendiri, tetapi juga bisa melihat traffic dari website kompetitor Anda. Dengan ketentuan bahwa kompetitor tersebut juga turut menggunakan Histats.

6. Woorank

Tools lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mengecek traffic website adalah Woorank. Di mana selain mengecek traffic, tools ini juga memungkinkan untuk melakukan review dari suatu website. Baik On Page maupun Off Page Website. Namun, penggunaannya dibatasi untuk beberapa kali saja jika Anda ingin menggunakannya secara gratis. Dan Anda perlu melakukan upgrade untuk bisa mengetahui fitur-fitur yang disediakan lainnya.

Dengan begitu, sebagai cara melihat traffic website, Anda bisa memilih dari sekian banyak tools yang tersedia dengan berbagai macam fitur menariknya. Baik yang gratis maupun berbayar bisa Anda sesuaikan.


Belum ada Komentar untuk "6 Cara Melihat Traffic Website Dengan Fitur-Fitur Menarik Yang Tersedia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel